Kamis, 30 Agustus 2012

Pengen punya teteh (u.u)

Jadi anak cewe satu-satunya itu bisa jadi d manja bgt . Tapi resikonya bisa jadi anak tomboy karena gaulnya ama kakak dan adik2 cowo. Yak, dulu pun saya tomboy , rambut pendek, ga punya rok, benci liat sepatu atau baju yang motif bunga-bunga kaya cewe (iyuuwwh), berantem sama anak cowo d kelas . Tapi akhirnya alhamdulillah saya tobat semenjak SMP , ya pelan2 belajar jadi cewe seutuhnya. berikut foto saya sama abang waktu masih kecil :3

Abang (kiri) saya (kanan)

Itu kalo topinya d buka rambut sy pendek , ganteng kl beneran anak cowo (iyain aja y --,)
Ini saya yang sekarang :3


Pake jilbab, ga iyuwh lagi liat motif bunga bunga, udah punya banyak rok :D (termasuk rok sekolah :3 ), dan ga suka berantem lagi O:) 
Kalo misalnya sekarang saya punya teteh (kaka cewe- sundanese) , pasti unyu bangeeeet . :(
belanja bareng , pinjem2an baju ,di ajarin dandan , ngegaul brg dan bla bla bla.
Apalagi sekarang lg seneng sama cewe cewe hijabers (niatnya pgn jd hijabers jg ini teh .hhe) , pasti enakeun kalo punya teteh , apalagi kalo tetehnya kaya teh Ghaida Tsuraya :D udah mah cantik , unyu bgt lg cocoklah jd teteh aku engga jauh beda sama aku #eeh
ini sok buat yang ga tau Ghaida itu siapa check this out http://gdagallery.blogspot.com/ :)
Teh ghaida itu anaknya aa gym, dia designer dan punya butik terkenal , gaul abis lah pokoknya. 
Nih liat aja mirip kan ? hahahaha




Teteh , liatin aja nanti aku nyusul teteh ,jgn kaget ya nnt liat hnd ada d majalah jd model hijab sm punya butik lebih gede dr punya teteh.hahah
amiiiiiiin ya Allah amiiiin :D

1 komentar: